Selasa, 24 Desember 2013

The first way is with you "PEN" ~~~



coba buat deket sama dia lagi , dengan frontalnya gua minta nomor hape nya waktu itu sih tanggal 18 desember 2013. dan muali dari situ kita deket kaya dulu cuman gak tau emang dia gak peka atau aplah itu gak ngerti gua juga -_- jujur emang pengen sama dia ,pengen jadi pacarnya pengen.  tapi gak tau dia gimana . yah dijalanin dulu aja siapa tau dengan kita PDKTE dia bisa mau memulai menyayangi gua :-)
Pertama kali diajak nonton dan jalan sama dia itu rasanya , agak sedikit canggung tapi ya suka juga sih.  gak mau munafik emang demen ngeliatin dia J  dan gatau kenapa kebiasaan dia yg bikin gua senyam senyum sendiri  ya itu : “dia suka banget ngeliatin gua” otomatis salting kan kita sebagau cewek diliatin sama orang yg kita suka J tapi makasih udah bikin malem itu jadi malem yg indah :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar